Wednesday, January 16, 2008

Perjuangan yang Berbuah HASIL......

.... tepat hari Rabu, 16 Januari 2008, pukul 10.00 WIB pagi hari saya mendapat telp dari seseorang yang bernama pak Tresna. Ia menanyakan lokasi X di daerah Dago yang diakses dari Internet. Ia bertanya tentang lokasi dan aksesnya. Katanya jam duaan nanti mau telp lagi. Wahh saya senangnya bukan main, karena blogku sudah mulai ada yang mengakses dengan calon buyer yang relatif serius. Akhir tepat jam 12.30 saya kembali mendapat telp dari Kresna pada saat saya udah di kantor. Akhirnya kami janjian lihat lokasi sekitar pukul 14.00 Wib siang. Tepat jam 14.00 saya dan Tresna udah di lokasi. Sungguh luar bisa .... ia tidak banyak berkomentar, lihat lantai satu, kemudian lantai dua, kemudian lihat view, dan saat ngobrol dilantai dua ia langsung tawar Rp 850.000.000,- (sungguh luar biasa, jika Allah swt sudah berkehendak menggerakan hati manusia untuk ambil keputusan). Selang beberapa waktu kemudian kami bubaran dan sekitar pukul 15.00 s.d 17.00 terjadi negosiasi harga dan cara pembayaran serta waktu pembayaran. Subhanallah, Allah maha suci dan maha besar. tepat pukul 17.30 Pak Tresna dengan serius akhirnya memberikan tanda jadi pembelian rumah sebesar Rp X ..... Allahu Akbar Allahu Akbar. Engkau maha besar, engkau maha pengasih ya .... Allah. Manakala kekuatanmu KAU tunjukkan, akhirnya rumah di lokasi ketemu dengan calon pembelinya.... Luar biasa. tepat pukul 18.00an kami bertemu tiga pihak di rumah penjual. Kami pihak broker, pihak penjual dan pihak pembeli menandatangani SURAT PESANAN pembelian rumah. Ya Allah semoga lancar, ..... aku langsung teringat anakku Sasha dan interiku. terbayang raut muka penuh kebahagiaan manakala mendapat kabar aku closing angka dan langsung pembelinya kasih tanda jadi. begitu juga saat aku kasih tahu bahwa besok hari Kamis, 17 Januari 2008 aku akan transaksi sebuah rumah di daerah Cijaura dengan nilai transaksi Rp X. Lega dan puji syukur kepada Allah Swt atas semua nikmat dan karunia yang telah kau berikan pada hamba ini. Tak terisi wajah, aku terharu dan menitikkan air mata kebahagiaan atas semua kejadian yang terjadi ini........ terima kasih ya Allah Swt engkau memang MAHA BESAR...***

No comments: