Tuesday, January 15, 2008

Sasha lagi jadi model cilik, hehehe .....



Namaku Khansa Fakhirah Darmawan. Panggilan sehari-hariku adalah Sasha. Usiaku hampir mendekati empat tahun, tepatnya aku lahir pada tanggal 7 Februari 2004. Jadi hari Kamis, 7 Februari aku akan ulang tahun yang ke empat tahun. Saat ini aku udah sekolah di play group di Kelurahan Sukapura Kecamatan Kiaracondong. Aku sendiri tinggal bersama kedua orang tuaku di komplek Tamansari Manglayang Regency Blok C2 No 68. Ayahku sendiri bernama Wawan Darmawan dan ibu bernama Efa Sofiah. Aku punya kegemaran bernyanyi di depan TV bersama ayah dan ibu, khususnya pada hari minggu, saat kedua orangtuaku liburan di rumah. Aku paling senang bersahabat dan banyak teman. Sementara itu dulu informasi tentang aku, jika ada yang mau berkirim surat atau berkunjung ke rumahku ditunggu ya. Terima kasih. ***

No comments: