Friday, November 23, 2007

DIJUAL HARGA PASARAN RUMAH KOST BABAKAN JERUK SEKITAR UNIVERSITAS MARANATHA















sPESIFIKASI : Lokasi Elit Jl Babakan Jeruk III Lt 246 Lb 350, 2 lantai, 11 Kamar tidur, 4 kamar mandi, 2 mobil garasi, 1 mobil carport, dua dapur, dua ruang keluarga, telp, listrik 2200 watt, taman depan, akses jalan asri 2 mobil, sertifikat SHM, NJOP 2007 kurang lebih Rp 426.500.000,- (kurang lebih), harga Murah-Pasaran Rp 1.350.000.000,- nego dikit (buka penawaran dari pemilik pada saat dimulai pemasaran adalah Rp 1.650.000.000 negotiable). Harga sengaja diturunkan karena adanya penawaran dari para pembeli yang udah sempat lihat, hanya belum ada titik temu harga yang diterima oleh pihak penjual-pembeli. Dalam photo2 dapat dilihat tampak depan dan kondisi bangunan. View sekitar lingkungan yang dapat dilihat dari balkon lantai atas. Rumah kost ini dibangun tahun 1996 dan direnovasi tahun 2004, sehingga tampak masih "segar" dan tidak perlu banyak renovasi. JIka berminat segera hubungi WAWAN di 0813.9516.2180. atau dapat ke email: wadarma@yahoo.com. terima kasih.

3 comments:

WAWAN DARMAWAN said...

Boleh donk kalo harga masih nego gak ? bisa hubungi saya di efa@hotmail.com

Anonymous said...

Numpang lewat ni ya hehehe :)

Untuk yg ingin mencari Kost deket Universitas Maranatha, bisa mengunjungi Pondok Maranatha di:
http://www.pondokmaranatha.com

Pondok Maranatha merupakan tempat peristirahatan (rumah kost) untuk para mahasiswa dan mahasiswi, terutama yang menginginkan kenyamanan tinggal di dekat Universitas Maranatha, Bandung.

Kami menyediakan tempat tinggal yang bersih, nyaman dan dekat dengan kampus Maranatha, sehingga waktu anda untuk belajar, beraktifitas maupun beristirahat dapat berjalan dengan baik.

Dengan jarak yang relatif singkat (3 menit jalan kaki dari Pondok Maranatha) ke Jalan besar “Jl. Prof Suria Sumantri”, akses anda ke kampus Universitas Maranatha maupun fasilitas sekitarnya seperti photocopy, supermarket, food-court, warnet/wartel, maupun kendaraan umum dapat terjangkau dengan mudah dan cepat.

Anonymous said...

Pak Wawan,

Maaf mengganggu, apakah rumah yg di maksud masih 'for sale'? kalo iya bisa dikirim informasi terbaru ke tommy_liauw@hotmail.com.

Terimakasih,
Tommy