Thursday, November 29, 2007

Minta Doanya Transaksi lancar

Akhirnya, TEPAT TAGL 16 oKTOBER YANG lalu saya kembali closing angka penjualan tanah di cigadung seluas 450 m2. Semuanya serba ajaib. bukan apa2 karena pembelinya adalah justeru tetangga sebelah tanah yang saya pasarkan. Saya hanya cukup pasang arrow sign di daerah jl cigadung selatan. Hampir mungkin ada 40 orang yang telp saya. rata menanyakan harga tanah dan berapa luas serta sertifikatnya apa, diantara yang serius ada dua orang. Dan penawarannya rata2 di angka 1,45jt per m2. Tapi akhirnya yang serius adalah b Heda, thank buat ibu semoga tanah tersebut, yang peruntukannya buat putri ibu, benar2 merupakan jodoh putri ibu, sehingga di lokasi property yang ibu beli, Allah swt memberikan lindungan, keberkahan rezeki, dan tentunya umur yang panjang. Tak lupa doa buat pa faisol pemilik tanah semoga rezekinya tambah banyak, diberkahi hidupnya, dan dipanjangnya umurnya. Semoga keluarganya senantiasa mendapatkan limpahan kebahagiaan. Apalagi saya sendiri dapat komisi penjualan dari pak fasiol, heeeeee. Minda doanya semoga awal bulan Desember bisa ditransaksikan. Jika bapak/ibu and teman2 ingin tahu harga pasaran tanah di cigadung, nanti saya buatkan tulisan yang lebih lengkap dan menarik dengan perbandingan harga yang terjual dan dipasarkan di area tersebut. Thank's.