Saturday, January 5, 2008

Bajalar Bahasa Inggris

malam tadi, aku pulang agak larut dari rumah mertua di kiaracondong. Saya "disanderan" putri tercintaku Sasha yang minta aku jangan pulang. Sasha bilang, "ayah jangan pulang, kan Sasha kangen sama ayah,". Lucu sekali anakku itu. akhirnya aku ajari ia menulis, berhitung, dan belajar mengucapkan angka-angka dalam bahasa Inggris, heeeee, dan ia bisa mengucapkannya. Aku bangga sekali aku ini sebagai  ayah.
Sasha memang cerdas dan cepat menangkap sinyal-sinyal bahasa dari luar. akhirnya tanda sadar, otakku putar agar aku bia belajar bahasa Inggris dan termotivasi untuk belajar bahasa Inggris. Satu tulisan mengatakan bahwa toh bahasa itu adalah kumpulan huruf-huruf yang mati, mengapa kita harus takut untuk mempelajrinya.
Mengapa kita agak segan untuk membaca-bacanya? Setuju ??

No comments: