Saturday, January 5, 2008

Menunggu, Mertua, Isteri, Anaku, di belokan Ciawi

.... waktu sudah menunjukkan pukul 14.38. Hari Minggu, 5 Januari 2008, aku dan rombongan dari kantor abis silaturahmi ke pernikahan Riri, adik tingkat sesama alumni Jurusan Teknik Bangunan UPI. Ia angkatan 1998. berangkat tadi jam 09.00, dan saya nunggu di Cileunyi dekat pintu menuju pintu tol dan arah ke Tasikmalaya. Persis aku nunggu sama A Isep yang kebetulan bareng2 berangkat dari rumah di Manglayang Regency pukul 08.30. Tepat jam 09.30 mobil rombongan p Dandung datang dan kami berangkat ke Tasikmalaya, Ciawi. Sampai di Ciawi yaitu pukul 11.15 . Ya hhhhh Riri nikah dengan pacarnya yang dulu pada saat kuliah. Beres acara kemudian kami pulang dan nyempatin sholat di mesjid agung Ciawi. Beres Sholat dhuhur, rombongan p dandung langsung menuju bandung, sedangkan aku menunggu di warnet simpang jalan ciawi yang ke arah Kab Ciamis. Hampir dua jam aku di warnet, belum juga dapat kabar keluarga udah pada berangkat atau belum? kasihan deh gua, .............. nunggu terus di sini ..... ya, aku buka2 bloggu, sampai up date data. akhirnya aku sms kembali ke A Isep, kakak Iparku yang bawa mobil penjemput rombongan. Tapi sampai tulisan ini ditulis belum juga dapat jawaban, heeeeee.

No comments: