Tuesday, February 12, 2008

Sasha Bergaya untuk Sahabat Kecil

Nama lengkapku adalah Khansa Fakhirah Darmawan. Orang tuaku sering memanggilku adalah Sasha. Saat aku diphoto ini pada saat usiaku menginjak 3,5 tahun. Aku sendiri terlahir di Bandung tepat tanggal 7 Februari 2004. Jadi baru dua mingguan aku merayakan ulang tahunku yang ke empat tahun secara sederhana bersama ayah, ibu, mamah, dan kakek. Jika ada sahabat-sahabat yang mau berkenalan dapat berkunjung ke rumahku di komplek Tamansari Manglayang Regency Blok C2 No 68, Desa Cimekar Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Sementara sebelum aku tinggal di alamat tersebut, aku dan orang tuaku tinggal di rumah mamah yang beralamatkan di Jl Sukapura Gg Sirsak Rt 03 Rw 01 Kelurahan Sukapura Kecamatan Kiaracondong (seperti tertera dalam alamat KTP ayah). Saat ini hobiku yang paling disukai adalah menyanyi, menggambar, dan menari. Terima kasih. ***

No comments: